Pages

Sabtu, 30 Januari 2010

Menambah Ram dengan Flasdisk


Random Access Memory (RAM) pasti semua pengguna koputer tahu soal ini dan kegunaanya.. kecuali aku.. maklum mash cupu sich jadi tidak begitu tahu.. he ya muuph.
Random Access Memory (RAM) digunakan untuk menampung data sementara di dalam komputer. Semakin banyak aplikasi yang kita buka, maka semakin banyak pula RAM digunakan. Ada cara menambah RAM yaitu dengan memanfaatkan flashdisk (penyimpan data), dengan tambahan software (aplikasi) eBooster.exe, kita bisa menambah RAM kita tanpa harus membeli RAM yang baru.

Emngapa Random Memory Acces Ini harus ditambah, karena setiap kita buka aplikasi dalam komputer pasti ini akan memakan RAM dan menjadikan Komputer sedikit Lambat begitu setrusnya, dan jika kita membuka aplikasi banyak, apa yang terjadi komputer kita akang ngeheng karena RAM pada KOmpuetr kita penuh, dan apa solusinya kita harus menambah RAm dengan Membelinya lagi,,

tapi Hal ini bisa dipending dulu jika kita mempunyai Flash DIsk karena ini bisa digunakan Sebagai RAM (random Access Memory) atau bisa dibilang sebagai penyimpan data sementara dalam komputer pada waktu sedang bekerja..

Langkah – Langkah UNtuk menambah RAM dengan Flash Disk ini adalah :
1. Install eBoostr, lalu restart komputer anda
2. So, eBoostr akan langsung diaktifkan. Pada jendela yg muncul pilih yes
3. Pilih Flash Disk Yang akan dijadikan Target
4. Tunggu sebentar hingga muncul jendela “Do you want to build the cache file on the device now?” pilih yes, lalu tunggu sampai proses selesai

0 komentar:

Posting Komentar

Games