Pages

Minggu, 21 Februari 2010

SMA Martia Bhakti

hmm..mau cerita tentang sekolah gue nii.. gue mau cerita begini bukan karena keinginan sendiri tapi karena ada tugas,hahaha peace Bu Mila ^.^ hehe..langsung aje yeee..

SMA Martia Bhakti itu berdiri pada tahun 1983 dan Martia Bhakti itu singkatan dari "Mari tingkatkan ilmu dan agama untuk bekal di akhirat nanti",hem kayannya sih gitu gue lupa..hahahha , oyyaa sekolah gue ada di Jerman lohh..haha percaya ga? pasti lo lo pade kaga percaya deh..wkwk sebenarnya sekolah gue itu terletak di Jln.Jen.Sudirman Km.32.hehehe..

Keunggulan sekolah gue itu :
  • Terakreditasi ” A “
  • Sekolah Berstandar Nasional
  • Pembelajaran Menggunakan SIstem SKS dan Moving Class
  • Guru – guru luusan S-1 dan S-2
  • Menyediakan Program Pelatihan Kerja ( LPK )
  • Menyediakan Beasiswa Prestasi dan Beasiswa bagi Siswa yang kurang mampu secara ekonomi
  • Berprestasi dalam kegiatan Ektrakulikuler dan Intrakulikuler
  • Lulusan terserap diberbagai Perguruan Tingg
Visi :

Menjadi Lembaga yang Berkualitas atas dasar iman dan taqwa

Misi :
  • Melaksanakan kegiatan pembelajaran yang berkualiats berdsarkan kurikulum yang berlaku
  • Melaksanakan pembinaan akhlakul karimah
  • Menyiapkan peserta didik yang mampu bersaing di PerguruanTinggi
Fasilitas :

- Masjid dengan kapasitas 1.500 jamaah
- Akses internet dengan teknologi MMA-ADSL 512
- Internet Hot Spot Area
- Ruang Broad Casting
- Ruang Multimedia
- Lab Komputer
- Lab Bahasa
- Lab biologi
- Lab Kimia
- Lab Fisika
- Planetarium Mini
- Perpustakaan

Tujuannya :
  • Memiliki dasar – dasar pengetahuan yang cukup kuat guna melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya dalam bingkai keimanan dan ketakwaan
  • Mampu membaca Al Qur’an dengan tartil
  • Menguasai dasar – dasar komputer



ini nih sekolah gue ....

prestasi sekolah gue??? hemmm..buuuuuuuuuuaaaaaaaanyaaaaakkk baaaaaaaaaaaangeeeeeeet
(lebay) haha ga bisa disebutin satu-satu , hehe :)

cukup sampai disini aja kali yaaa...

0 komentar:

Posting Komentar

Games